Kepala Madrasah
Siti Umi Choiriyah, S.Pd.I

Assalamu’alaikum warohmatulloh bawarokaatuh

            Alhamdulillahirobbil’alamin, segala puji hanya milik Allah SWT, atas rahmat dan karuniaNya. Sholawat dan salam semoga tetap tercurah kepada qudwah hasanah kita Rasulullah SAW, keluarga, sahabat dan orang-orang yang selalu istiqomah di jalannya.

            Di era modern ini tidak bisa dipungkiri lagi bahwa tuntutan mengikuti arus perkembangan teknologi harus dilakukan oleh lembaga pendidikan salah satunya adalah dengan mencoba untuk membuat website yang akan sangat dibutuhkan sebagai sebaran informasi dan komunikasi yang luas dan efesien antara pihak sekolah dengan orangtua/wali murid dan masyarakat yang tentunya akan memberikan dampak positif bagi sekolah yang bersangkutan, apalagi dengan adanya kemudan perangkat untuk mengaksesnya baik dari ponsel maupun computer dan lain-lain.

            Kehadiran website MI Hidayatun Najah diharapkan dapat lebih memudahkan setiap orang mengakses informasi yang terdapat dalam sekolah sehingga secara tidak langsung akan memudahkan pula masyarakat tahu tentang MI Hidayatun najah. Sehingga persebaran informasi akan semakin efisien dan efektif.

            Selain itu kami berharap pula dengan adanya website MI hidayatun Najah yang beralamatkan https://www.mi.hidayatunnajah.sch.id dapat membantu memberikan informasi terkait data alumni sehingga jalinan silaturrahim tetap terjaga

            Kami selaku pimpinan sekolah mengucapkan terimakasih kepada tim website MI Hidayatun Najah yang telah berusaha maksimal mewujudkanya demi Sekolah yang lebih baik. Tentunya website ini masih banyak kekuranganya, maka kami dengan terbuka akan menerima saran-saran membangun dari para pengunjung.

            Kami berharap website ini dapat dijadikan wahana interaksi yang positif bagi seluruh warga sekolah, orangtua/wali murid dan masyarakat luas sehingga dapat menjalin silaturrahim yang erat dari berbagai unsur.

Mari bekerja dan berkarya dengan berharap ridho Allah yang Maha tinggi dengan keikhlasan dan ketulusan  demi masa depan gemilang anak bangsa.

Wassalamu alaikum warohmatulloh bawarokaatuh

” Memilih MI sebagai tempat pendidikan anak kita merupakan sebuah investasi, karena anak tidak hanya mendapatkan pendidikan umum, tetapi juga pendidikan agama. Perpaduan yang sempurna”