Orang yang tepat akan selalu dipertemukan pada waktu yang tepat dan tempat yang tepat pula.

Begitupun dengan para ustaz dan ustazah. Sudah lama sejak masa pandemi para pegawai dan ustadz ustadzah jarang bersua, bercanda ria.

Kali ini ada pemandangan berbeda di halaman MI Hidayatun Najah. Suara riuh tepuk tangan terdengar penuh semangat mengiringi gerakan senam penuh kekompakan oleh ustadz ustdzah serta para pegawai MI Hidayatun Najah dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Gerakan demi gerakan dilakukan dengan penuh semangat dan kompak apalagi ketika instruktur senam memberikan intruksi hitungan yang menghentak-hentak riuh disertai gerakan-gerakan yang lucu, semua menyambut dengan gelak tawa gembira.

Kepala Madrasah yang akrab dipanggil Ustazah Umi menuturkan, bahwa kegiatan senam sehat ini akan dilaksanakan sekali dalam setiap pekan yaitu dihari Jum’at, sebagai sarana atau usaha bersama untuk selalu sehat jasmani dan rohani.

Selain itu diharapkan kegiatan ini juga menjadi momentum kebersamaan setelah sebelumnya para ustadz dan ustadzah disibukkan dengan kegiatan dan tugas harian mereka masing-masing ditempat yang berbeda karena perbedaan tugas dan jenjang kelas .

Bonus dari kebersamaan ini adalah makan bersama. Meski terlihat sederhana, bersantap bersama adalah salah satu cara mendekatkan hubungan antar guru dan pegawai.

Reporter
Isty

4 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments