Menjelang datangnya bulan suci Romadhon LPI Hidayatun Najah Tuban menggelar acara rutin do’a bersama dan pengajian

Do’a bersama sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT karena dipertemukan lagi dengan bulan yang penuh berkah ini. Selain ungkapan syukur, acara do’a bersama yang dihadiri para ustadz/h, pengurus, santri, murid, dan wali murid itu juga kirim do’a kepada para donatur dan aksi shodaqoh bersama.

Dalam sambutannya Direktur Lembaga Pendidikan Islam ( LPI ) Hidayatun Najah Ustadz M. Fauzi, M.A mengungkapkan acara ini sebagai bentuk Syukur, dan ungkapan terimakasih kepada para Pendiri, Pengurus, Donatur serta Masyarakat yang peduli terhadap LPI Hidayatun Najah terutama yang telah telah tiada kita doakan semoga mendapat balasan terbaik dari Allah SWT.

” Mereka para pejuang dengan tetesan keringat dan segenap usaha yang dimiliki sudah ikut serta membangun Hidayatun Najah hingga seperti sekarang ini , semoga amal kebaikan beliau- beliau menjadi amal jariyah yang terus mengalir” tutur ustadz Fauzi

Ustadz yang juga dosen perguruan tinggi itu menuturkan, acara do’a bersama adalah acara rutin setiap tahun diadakan, acara ini mulai ada Fase awal madrasah MI berdiri.

” Acara inti kirim do’a, shodaqoh, karena eksistensi megengan itu kirim do’a. ada hal yang menarik jamaah sekalian shodaqoh para jamaah yang hadir kali ini nominalnya luar biasa, diluar dugaan , yakni 65 juta” imbuh ustadz Fauzi dalam sambutan

Acara berlangsung khidmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Acara puncak ditutup dengan mauidhoh Hasanah yang dihadiri Romo KH. Abdullah Hasyim, Lc., M.A.

Rentetan acara dimulai dengan tahtimul Qur’an binadhor, pembacaan tahlil umum, yasiin, sholawat nabi mahalul qiyam dan istighosah. (admin )

2.7 3 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments